Jumat, 23 Desember 2016

Memahami Orang tua Diam Generation dan Clutter mereka

Generasi baby boomer lahir setelah tahun 1945 ketika orang tua mereka (generasi diam), mulai membangun keluarga dan masyarakat setelah kesulitan dari perang dunia kedua.
Banyak baby boomer sekarang menemukan diri mereka dengan orang tua tua untuk merawat. Keputusan mengenai pengasuhan dan kehidupan transisi ke panti jompo atau pusat hidup dibantu sulit. Merawat generasi tua diam di rumah mereka sendiri atau bahkan memindahkan mereka keluar dari rumah mereka menyajikan banyak tantangan untuk perampingan dan menyingkirkan barang-barang dan sesuatu yg tdk kekal keluarga yang telah lama berharga oleh pemiliknya.



Ada banyak alasan mengapa orang tua tua dari generasi baby boomer mungkin enggan untuk membersihkan atau menyingkirkan barang-barang selama bertahun-tahun. Memahami pengaruh emosional dan sosial pada generasi orang mungkin membantu Anda untuk memahami mengapa semua hal yang masih berkeliaran.
Anda harus memahami bahwa pengaruh besar pada generasi orang tua Anda adalah:

Banyak generasi diam orang tua akan ingat hidup melalui depresi besar ketika mereka memiliki apa-apa dan harus membuat hubungannya sendiri. Sumber yang langka dan semuanya didaur ulang dan kembali bertujuan. Melemparkan sesuatu pergi dianggap boros dan orang-orang yakin bahwa menabung dan menggunakan kembali hal-hal adalah ukuran dari karakter yang baik. orang tua Anda mungkin tidak dapat menyingkirkan hal-hal karena membuat mereka merasa seperti mereka adalah orang yang buruk. Mereka ingin percaya bahwa mereka adalah orang dari karakter yang baik dan mereka ingin orang lain untuk berpikir bahwa terlalu sehingga mereka menggantung ke hal-hal untuk membuktikannya.
Perang Dunia Kedua

Mengalami hidup melalui perang dunia kedua menciptakan nilai tugas sebelum diri. Itu tidak mungkin bagi tentara untuk pergi berperang dan untuk keluarga mereka yang bisa dibanggakan dari mereka jika nilai ini tidak dianut oleh masyarakat pada umumnya.
orang tua tua Anda mungkin tidak berpikir tentang item dan kegunaannya dalam hal kebutuhan mereka sendiri tetapi dalam hal apakah atau tidak item yang mungkin memiliki kegunaan untuk orang lain - terutama anggota keluarga. Mereka tidak akan mampu membawa diri untuk berpisah dengan barang-barang yang mungkin berguna untuk orang lain karena mereka menganggap itu tugas mereka untuk melestarikan item untuk penggunaan masa depan.

Kadang-kadang generasi diam disebut sebagai demografi veteran karena pengaruh besar perang dunia kedua telah di cara berpikir mereka. Ada sedikit keraguan bahwa cara ini berpikir tertentu dapat menyebabkan penumpukan barang yang telah lama hidup lebih lama kegunaannya.

Perang Pos Boom
Setelah perang berakhir para veteran generasi mencoba untuk menetap semacam kehidupan normal dan apa yang bisa lebih normal daripada menikah dan membesarkan anak-anak jadi itulah yang mereka lakukan!

kemakmuran ekonomi menjadi norma dan generasi diam mulai berharap bahwa nilai pribadi mereka dan aset akan terus meningkat. Mereka telah melakukan tugas mereka dan dijanjikan kemakmuran sebagai hadiah untuk hidup melalui dan berpartisipasi dalam upaya perang di luar negeri dan di rumah.

 Upah terus naik dan nilai-nilai real estat naik sehingga generasi diam menjadi digunakan untuk menjadi makmur. Ingatlah bahwa ini semua terjadi atas penghasilan satu rumah tangga sebagai perempuan masih bukan merupakan bagian normal atau diharapkan dari angkatan kerja.

Bisa menikmati kemakmuran melalui memperhatikan pengelolaan uang dan kepemilikan lahan menciptakan harapan bahwa akumulasi barang-barang material akan membuat hidup lebih baik dan lebih menyenangkan dan barang-barang materi mulai menumpuk.
Selama waktu hidup sedikit hal dapat diakumulasikan jika Anda tidak pernah belajar bagaimana untuk menyeimbangkan apa yang datang ke rumah Anda dengan apa yang keluar.

 Jika Anda adalah anggota dari generasi baby boomer pengaruh ini mungkin juga memiliki efek yang besar pada Anda dan mungkin perlu untuk memeriksa ide-ide Anda sendiri tentang kekacauan sebelum Anda dapat membantu orang tua generasi diam dengan tugas sulit perampingan untuk transisi di depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar