Rabu, 30 November 2016

Tempat Jual Jas Pria Murah - Reengineering Perawatan Kesehatan

Resensi Buku: Reengineering Kesehatan: Sebuah Manifesto untuk Radikal Rethinking Kesehatan Pengiriman oleh James Champy dan Harry Greenspun, Tempat Jual Jas Pria Murah MD.

Tempat Jual Jas Pria Murah


 Jim Champy telah menjadi terkenal dalam dunia bisnis untuk buku-buku dan kepemimpinan dalam transformasi bisnis. Buku pertamanya dengan mendiang Michael Hammer, Reengineering Corporation: A Manifesto untuk Revolusi Bisnis, dirilis pada Tempat Jual Jas Pria Murah tahun 1993, terjual tiga juta kopi. Dia telah menulis tujuh buku tambahan termasuk Manajemen Reengineering. Jas Pria Murah 

 Reengineering Kesehatan, yang ia tulis dengan Harry Greenspun, MD dimulai dengan pertanyaan sederhana seperti judul bab satu: Mengapa merekayasa ulang Kesehatan? Dalam bab ini, mereka menunjukkan bahwa sementara perawatan kesehatan telah Tempat Jual Jas Pria Murah terus berpacu dengan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk diagnosis dan pengobatan, itu belum sejalan dalam penyampaiannya. Mereka menyatakan bahwa komputer tidak masalah, melainkan penerapan teknologi dan bagaimana pekerjaan diatur di sekitarnya.

 Sementara saya membaca buku ini, menghidupkan kembali beberapa kenangan dari buku pertama Champy dengan Hammer. Aku kembali dan membaca kembali saya menyoroti dan marjin catatan dari buku pertama. Yang berlaku dan konsisten tema adalah Tempat Jual Jas Pria Murah fokus pada komponen "bangku berkaki tiga": Orang, Proses dan Teknologi.

 Bahkan, ada bab dalam Reengineering Kesehatan didedikasikan untuk masing-masing komponen. Dalam masing-masing bab, mereka menawarkan studi kasus di mana mereka memberikan contoh orang-orang nyata yang telah menggabungkan tiga kaki untuk meningkatkan pelayanan kesehatan untuk hasil yang lebih baik dari, perawatan pasien keuangan Tempat Jual Jas Pria Murah atau perspektif prosedural. Pelajaran disediakan dengan penjelasan rinci untuk setiap, menjelaskan mengapa dan bagaimana. Misalnya, dalam bab tentang teknologi, salah satu tips adalah untuk melindungi produktivitas dokter. 

Mereka pergi untuk menjelaskan bahwa salah satu dokter kekhawatiran terbesar miliki dengan sistem TI adalah sistem didefinisikan buruk yang mengalihkan perhatian mereka dari interaksi pasien, memperlambat produktivitas mereka. Mereka menggambarkan Tempat Jual Jas Pria Murah kasus dunia nyata di mana mereka terlibat dokter, perawat dan staf klinis lainnya dalam desain proses sekitar teknologi, yang memberi mereka berdua membeli-in pada proses, dan sistem yang efisien dirancang di sekitar bagaimana mereka butuhkan untuk mendapatkan pekerjaan mereka selesai.

 Ada dua bab tambahan yang masing-masing menampilkan sebuah merekayasa ulang sukses yang mereka temui dalam penelitian mereka dan jalan mereka Tempat Jual Jas Pria Murah sudah mengikuti untuk meningkatkan kesehatan dan beberapa hasil jangka panjang mereka.

 Seperti buku reengineering pertama Champy ini, bab ini termasuk berjudul "The Hunt untuk Peluang Reengineering". Ini menyediakan primer tentang cara untuk memulai dan beberapa tips tentang cara untuk mengidentifikasi "terbakar Platform" atau yang terbesar nyeri-titik sebagai tempat untuk memulai. Apakah Anda mulai dengan berfokus pada kualitas pengiriman yang lebih baik dari pelayanan kesehatan? Peningkatan hasil keuangan? Tempat Jual Jas Pria Murah Meningkatkan proses untuk membuat dokter dan staf lebih efisien? Setiap fasilitas medis harus memutuskan sendiri.

 Ada kesempatan bagi Champy dan Greenspun untuk membuat ini kering, proses buku tebal sarat sebagai how-to pada metodologi perbaikan proses dalam industri perawatan kesehatan. Untuk kredit mereka, mereka telah membuat buku yang sangat mudah dibaca, namun informasi yang menyediakan contoh yang sangat baik dari kepemimpinan dan deskripsi Tempat Jual Jas Pria Murah metodologi yang baik menginformasikan dan memotivasi penyedia layanan kesehatan untuk mengambil terjun ke reformasi perawatan kesehatan internal mereka sendiri. Dapat satu membaca buku ini dan tahu segala sesuatu yang perlu tahu tentang rekayasa ulang perawatan kesehatan dalam fasilitas medis mereka sendiri? 

Tentu tidak; dan itu bukan maksud dari buku ini. Itu tidak memberikan gambaran yang sangat baik dari manfaat yang dapat diperoleh dan beberapa pelajaran tingkat tinggi belajar pada pertimbangan yang harus dipikirkan dalam usaha tersebut. Sebuah fasilitas Tempat Jual Jas Pria Murah medis yang serius mempertimbangkan sebuah proyek rekayasa ulang mungkin harus bermitra dengan organisasi konsultan yang berpengalaman dengan pengalaman yang sesuai untuk membantu mereka menerapkannya dengan benar.

 reformasi perawatan kesehatan adalah salah satu topik terpanas dalam berita. insentif pemerintah - dan hukuman akhirnya - mengemudi banyak organisasi perawatan kesehatan untuk menerapkan sistem catatan medis elektronik untuk memperoleh kepatuhan dengan mandat pemerintah. Reengineering Kesehatan komentar bahwa hasil legislasi baru- Tempat Jual Jas Pria Murah baru ini pada dasarnya reformasi asuransi kesehatan. Menyatakan bahwa "hingga 40 persen dari biaya operasional perusahaan asuransi 'dihabiskan untuk proses administrasi ... beberapa rumah sakit menulis off hingga 30 persen dari apa yang mereka tagihan karena kompleksitas prosedur persetujuan dan koleksi", 

Champy dan Greenspun membuat sangat baik saat itu upaya rekayasa ulang bernilai menerapkan untuk kepentingan memberikan terlepas dari insentif pemerintah dan hukuman. Waktu yang tepat bagi mereka dalam industri medis berkomitmen organisasi mereka untuk penyediaan pelayanan kesehatan yang lebih baik, meningkatkan efisiensi dan hasil keuangan yang lebih baik. Reengineering Kesehatan adalah langkah pertama yang organisasi perawatan Tempat Jual Jas Pria Murah kesehatan harus mengambil untuk membuat komitmen itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar