Kamis, 10 November 2016

5 Tips untuk Lanjut Usia Tetap Hangat di musim dingin

Selama musim dingin, tetap hangat mungkin tampak seperti sebuah tantangan, terutama jika Anda menghabiskan waktu di luar rumah secara teratur atau memiliki drafter rumah. Dengan senior menjadi lebih rentan terhadap suhu ekstrim, adalah penting bahwa Anda mengambil tindakan pencegahan untuk menjaga diri dan rumah Anda hangat. Jika Anda berpikir ke depan dan membuat perubahan ke rumah Anda dan gaya hidup, Anda dapat memastikan bahwa Anda siap untuk suhu dingin.


1. Fokus pada tangan, kaki, dan faceYou & rsquo; mungkin pernah mendengar ini sebelumnya, tapi pepatah lama tentang menjaga kaki, tangan dan wajah hangat di musim dingin memiliki beberapa kebenaran. Panas dapat melarikan diri tubuh Anda jika Anda don & rsquo; t menjaga telinga Anda, pipi, telapak tangan dan kaki hangat. tanggapan kardiovaskular menyebabkan tubuh kehilangan panas pada suhu dingin. Dengan memakai sarung tangan, kaos kaki hangat, sepatu terisolasi, topi atau sarung telinga dan mantel hangat ketika Anda pergi ke luar dapat membantu menjaga hangat tubuh Anda.

2. Lapisan clothingLayering Anda mungkin merasa tidak nyaman, tetapi dapat membantu Anda tetap hangat bakar, terutama selama bulan-bulan musim dingin. Jika Anda pergi ke luar selama musim gugur dan musim dingin, Anda dapat lapisan dengan mengenakan sweater dan hangat bulu atau wol jaket, mengenakan celana panjang di bawah celana Anda dan memakai beberapa pasang kaus kaki. Layering dapat memungkinkan Anda untuk menjebak panas tubuh untuk waktu yang cukup lama. Anda mungkin perlu untuk mengambil off beberapa lapisan jika Anda pergi ke ruang indoor, lebih baik untuk mengambil off pakaian dari hipotermia risiko. Cobalah untuk mulai menambahkan lebih lapisan untuk lemari pakaian Anda secara bertahap, karena suhu mulai turun.

3. Berpelukan up oleh fireIn masa lalu, orang-orang duduk oleh kebakaran untuk mendapatkan hangat karena suatu alasan. Sementara sebagian besar rumah yang dipanaskan hari ini, duduk di rumah dengan api masih merupakan cara yang efektif untuk menjaga suhu tubuh Anda selama musim dingin. Memiliki perapian atau pemanas portabel dapat sangat berguna jika kekuatan Anda keluar di musim dingin, dan tidak ada yang membuat Anda merasa lebih dalam semangat liburan daripada duduk oleh api.
4. Memiliki minuman hangat atau menggigit untuk eatHaving semangkuk sup panas atau secangkir teh panas, kakao atau kopi pada hari yang dingin selalu merupakan cara yang efektif untuk pemanasan. makanan tertentu dan minuman dapat membantu Anda untuk meningkatkan tubuh Anda & rsquo; s suhu dan merasa lebih santai di musim dingin. Hal ini penting untuk minum banyak cairan selama musim dingin karena Anda mungkin mengalami dehidrasi selama bulan-bulan dingin tahun ini.
5. tahan musim dingin homeBefore hit musim dingin Anda, pastikan bahwa rumah Anda siap untuk musim. Anda dapat melakukan ini dengan memiliki isolasi Anda diperiksa di setiap kamar, memiliki glazur ganda menempatkan pada windows Anda, menambahkan tambahan selimut di tempat tidur Anda, mendapatkan filter tungku Anda berubah keluar, memiliki pemeliharaan yang dilakukan atau mengganti tungku Anda, mendapatkan termostat diprogram, memiliki Anda selokan dibersihkan dan menempatkan melemparkan karpet di atas lantai keramik. Anda don & rsquo; memiliki t melakukan semuanya sekaligus, tapi Anda harus mulai berpikir tentang winterizing rumah Anda di musim gugur, terutama jika Anda tinggal di Pantai Timur atau di Midwest. Dengan mempersiapkan rumah Anda untuk musim dingin, Anda juga dapat menurunkan biaya energi Anda.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Home Care Bantuan dari Phoenix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar