Rabu, 30 November 2016

Buku tentang Bapa Afrika Amerika - Jas Pria Murah Varian Terbaru

Sekitar enam tahun yang lalu, dalam sebuah upaya gerilya-marketing, saya akan menjual buku dengan sesama boneka pembuat / artis dalam apa yang saya dapat hanya halus menggambarkan sebagai kampanye jalan-sudut. Setiap minggu, di Jas Pria Murah Varian Terbaru sini di Los Angeles, California, kami akan menyiapkan meja berwarna-warni dengan taplak meja cetak Afrika, bunga, keranjang penuh dengan buku-buku saya, dupa, pita dan boneka buatan tangan wanita lain.


Jas Pria Murah Varian Terbaru


Tahun itu, pada hari ibu, kami menjual dari persediaan kami dan membuat keuntungan. Namun, sebulan kemudian, pada Hari Ayah, itu adalah cerita yang Jas Pria Murah Varian Terbaru berbeda.

Bahkan, banyak dari laki-laki (dan perempuan) yang mampir ke meja kami yang mewah hanya tentang memberi kami jari tengah tua, mengatakan kepada kami di mana nenek moyang mereka bisa pergi dan apa yang bisa mereka lakukan ketika mereka Jas Pria Murah Varian Terbaru sampai di sana.

Wheww !!! Melihat ke belakang, ini adalah dakwaan sedih untuk bekas luka yang ditinggalkan ketika nenek moyang kami tidak Jas Pria Murah Varian Terbaru dalam kehidupan kita. Jas Pria Murah

Saat ini, sudah menjadi rahasia umum bahwa kita perlu bapak-bapak kami, jadi ini bukan apa yang artikel ini adalah tentang. Jadi seperti yang Jas Pria Murah Varian Terbaru saya pikir tentang menulis artikel ini untuk hari ayah, saya mencoba memikirkan buku yang saya pernah membaca dengan gambar yang kuat dari ayah Hitam.

Aku harus benar-benar berpikir tentang hal ini. Apa artinya kuat untuk laki-laki hitam dalam masyarakat yang telah sekali diperbudak nenek moyangmu, dibayar kesejahteraan keluarga Anda untuk Anda untuk tetap keluar dari rumah, Jas Pria Murah Varian Terbaru dan saat ini incarcerates satu dari sepuluh orang kulit hitam muda versus satu di 100 orang kulit putih?

Jadi saya harus datang dengan definisi lain dari apa yang kuat berarti.

Saya pikir dari buku yang saya sudah menulis. Dalam novel pertama saya, THE EBONY TREE, (ditulis tahun 1995), saya tidak bisa mengatakan gambar laki-laki itu menyanjung bahwa saya melukis dari orang-orang Hitam dari 1950-1962 Jas Pria Murah Varian Terbaru dunia saya. Namun, itu nyata untuk periode 1950 di Delray, Michigan di mana saya dibesarkan.

Saya berharap saya bisa mengatakan bahwa gambar-gambar up-close-dan-pribadi saya menyaksikan dari orang-orang ini gambar dari ayah yang pergi bekerja setiap hari, dan yang menghadiri gereja pada hari Minggu. Tapi itu tidak terjadi. Bahkan, foto-foto saya dicat begitu jelas, bahwa pada tahun 1999, saya ingat anggota klub buku laki-laki yang Jas Pria Murah Varian Terbaru menuduh saya "membenci laki-laki hitam."

Karena aku tidak mantel gula realitas dunia seperti yang saya tahu itu, ia merasa aku harus membenci laki-laki hitam.

Tapi itu jauh dari kebenaran. Aku punya dua anak-anak dewasa dan saya sudah menikah selama hampir tiga puluh lima tahun diri untuk seorang Jas Pria Murah Varian Terbaru pria hitam. Saya menyukai pria Hitam dalam kehidupan nyata, cacat dan semua.

Secara pribadi, saya pikir itu dibutuhkan kekuatan hanya untuk menjadi seorang pria hitam dalam masyarakat ini dan muncul setiap hari.

Tetapi jika pembaca laki-laki ini telah melihat lebih dekat, THE EBONY POHON adalah perayaan dari banyak pria yang tinggal dengan keluarga mereka selama itu 1.950 resesi. Meskipun ini adalah ayah yang tinggal di blok saya (yang termasuk Jas Pria Murah Varian Terbaru pencerita, cerita-mencintai ayahku), saya hanya bisa mencerminkan dan menggambarkan apa yang saya lihat tumbuh. Ini juga termasuk konsumsi tinggi alkohol, pengangguran yang tinggi, dan tingginya tingkat main perempuan.

Dalam novel kedua saya, NO SAKU kain kafan, Pendeta Godbolt adalah orang yang kuat, kuat hitam, yang tidak pernah mengkhianati istrinya. Meski Jas Pria Murah Varian Terbaru begitu, rahasia telah membuat dia dari sepenuhnya mencintai istri dan salah satu anaknya.

Dalam cerita terbaru saya, KESEMPATAN KEDUA, yang merupakan bagian dari antologi, LOVERS SECRET, karena pada 6-6-06, saya menulis tentang berbagai jenis pria. Elijiah, yang hanya lima kaki enam, (tetapi salah satu orang tertinggi yang saya temui dalam literatur,) adalah pijat terapi fisik /, seorang praktisi yoga dan meditasi, dan benar-benar berbeda dari khas tinggi, gelap, tampan romantis memimpin dalam banyak novel. Dalam menciptakan Jas Pria Murah Varian Terbaru karakter ini, saya dianggap Elijiah menjadi pria yang sensitif, peduli, tidak seperti begitu banyak gambar macho digambarkan dalam roman kita atau bahkan fiksi jalan. Dia juga seorang ayah janda, meningkatkan putranya yang berusia delapan tahun.

Ketika saya diperiksa kreasi karakter laki-laki saya, saya akan mengatakan mereka semua adalah orang-orang yang baik - mereka hanya sangat cacat.

Kemudian mengajukan pertanyaan bagi saya. Jika penulis putih menulis tentang karakter pria kulit putih cacat, itu bukan dakwaan pada seluruh ras mereka dari Jas Pria Murah Varian Terbaru orang-orang jadi mengapa kita harus? (Siapa yang bisa menjelaskan keberhasilan psikopat, kanibal, pembunuh berantai, Hannibal Lector, di Thomas Harris novel, Silence of the Lambs?)

Jadi saya pikir dari beberapa buku yang paling kuat, yang masih bergema dalam memori saya tentang ayah; ditulis oleh penulis hitam. Banyak menunjukkan kompleks, Jas Pria Murah Varian Terbaru tidak sempurna, manusia yang indah.

Saya masih ingat "jelek-indah" ayah Deighton, yang menarik, pie-in-the-langit pemimpi, yang Paule Marshall digambarkan dalam BROWN GADIS, brownstones, Jas Pria Murah Varian Terbaru novel pertamanya.

Kembali pada tahun 1977, ketika saya membaca novel Alice Walker, KEHIDUPAN KETIGA GRANGE Copeland, itu harus menjadi salah satu cerita paling Jas Pria Murah Varian Terbaru menyakitkan dari kebobrokan belum penebusan yang pernah saya baca sampai saat itu. Itu juga sangat nyata.

Pada Amazon.com, menyatakan tentang buku ini, "Frustrasi dengan kesia-siaan hidup di Selatan, Grange Copeland berjalan pergi dan meninggalkan anak dan istrinya dan menuju Utara untuk kehidupan yang lebih baik. Dia kembali kemudian untuk membantu meningkatkan cucunya setelah ia anak, Brownfield, pergi ke penjara karena membunuh istrinya Jas Pria Murah Varian Terbaru Sebagai wali dari putri bungsu pasangan, Grange Copeland adalah melihat ketiga -.. dan akhir-kesempatan untuk membebaskan diri dari perbudakan spiritual dan sosial "

Dalam Alice Walker COLOR PURPLE, bahkan Pak, (yang saya ingat melihat sekelompok orang hitam di TV memprotes versi film, pengisian bahwa itu digambarkan seorang pria kulit hitam dalam cahaya yang negatif), memiliki kualitas penebusan pada akhir buku ini. Jas Pria Murah Varian Terbaru Dia dan Celie, (yang ia disiksa di awal buku ini,) tampaknya telah menjadi seperti keluarga, bahkan jika tidak pecinta.

Dan yang dapat membuat lebih lembut, pria Hitam cacat dari Toni Morrison? karakter pria favorit saya dari novel nya Paul D, yang dikatakan akan jadi "diberkati" bahwa wanita menangis setelah kehadirannya di rumah mereka. (Novel:. BELOVED) Juga, saya baru-baru ini senang mengunjungi kembali Novel ketiga Morrison, NYANYIAN SOLOMON ini Jas Pria Murah Varian Terbaru bersifat mata duitan Macon Mati dan putranya berjiwa bebas, Tukang Susu, yang merupakan buku yang sangat berpusat laki-laki. Tetapi beberapa bahkan mengatakan dia diberikan karakter ayah Cholly, yang dianiaya dan diresapi putrinya berusia 11 tahun Pecola (Novel: THE biru EYE), dalam cahaya manusia di mana Anda setidaknya bisa berempati dengan memutar, cinta sesat itu.

Ini hanya beberapa karakter laki-laki cacat di buku Afrika Amerika.

Sama seperti kita mencintai (dan mengenali) mereka sebagai Jas Pria Murah Varian Terbaru pembaca, dalam kehidupan nyata, anak-anak mencintai ayah cacat.

Sayangnya, banyak ayah tunggal menyerah dan tidak membentuk hubungan karena mereka tidak punya uang. Tapi anak-anak tidak peduli. Mereka hanya ingin cinta dan waktu dari ayah mereka. Dilihat dari hari itu Ayah enam tahun yang lalu, orang dewasa Jas Pria Murah Varian Terbaru (mantan anak) tidak hanya ingin waktu itu, mereka membutuhkannya.

Jadi apa jawaban? Mereka bukan yang mudah. Ini hanya beberapa saran untuk membantu mengisi kekosongan.

Untuk pria yang ayahnya tidak ada di sana, bergabung dengan kelompok laki-laki di gereja Anda sehingga Anda dapat belajar bagaimana ayah. Jangan biarkan Jas Pria Murah Varian Terbaru sejarah terulang.

Dan untuk ayah Hitam yang melangkah ke piring, generasi berikutnya memuji Anda. Meski begitu, mengapa tidak termasuk anak-anak yatim lainnya dalam Jas Pria Murah Varian Terbaru kegiatan Anda dengan anak Anda?

Untuk ayah dengan anak perempuan, menjadi contoh yang baik dari apa yang seorang pria harus. Beritahu anak Anda dia cantik, jadi dia tidak akan mudah disesatkan oleh orang-orang yang berarti dia tidak baik.

Bagi mereka yang tumbuh dengan ayah yang emosional atau tidak ada secara fisik, mereka harus kembali dan menulis ulang naskah mereka dari nilai-nilai mereka sendiri sehingga mereka dapat menyembuhkan diri sendiri dan tidak pahit. Membawa Jas Pria Murah Varian Terbarubagasi negatif dari masa lalu hanya menghalangi hubungan kita dan pertumbuhan rohani kita.

Dengan mengatakan bahwa, banyak Hitam ayah saat ini merasa tidak dihargai - bahkan ketika mereka berada di rumah, melakukan yang terbaik yang mereka bisa dalam dunia rasis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar