Selasa, 26 Desember 2017

Cemburu, Kesetiaan, dan Jarak

Begitu banyak pasangan yang sekarang dipisahkan paruh atau penuh waktu karena penyebaran militer dan / atau perjalanan kerja dan jadwal, saya mendapatkan banyak pertanyaan tentang kesetiaan. pernikahan Anda sumpah mungkin telah mengatakan, & ldquo; 'til kematian memisahkan kita & rdquo; tapi tidak ada yang mengatakan apa-apa tentang apa yang terjadi ketika karir militer atau bepergian pekerjaan membuat perlu bagi Anda untuk berpisah, dan Anda ingin mempertahankan kedekatan dalam hubungan Anda. 

Tidak hanya perang mengambil suami jauh dari istri-istri mereka, tetapi keterlibatan perempuan dalam militer berarti bahwa lebih banyak suami yang juga ditinggalkan selama penyebaran perang. Berikut kutipan dari buku terbaru saya, The Commuter Marriage: Jauhkan Hubungan Anda Tutup Sementara Anda & rsquo; re Far Terlepas akan membantu Anda menjaga pernikahan Anda sehat dan masalah perselingkuhan pergi.


Ketidakpercayaan dan Cemburu
& Ldquo; O, waspadalah ... cemburu; itu adalah rakasa Greeneyed & rdquo; menulis William Shakespeare pada abad keenam belas. Dalam empat ratus tahun, kita tidak tampaknya telah mampu menjinakkan atau menaklukkan rakasa ini. Tidak ada yang akan membahayakan hubungan Anda lebih dari kecemburuan, kecurigaan atau ketidakpercayaan. 

Terutama ketika Anda terpisah, Anda perlu menemukan cara untuk saling percaya. Kecemburuan masih sangat hadir dengan kami, dan pantat kepalanya yang buruk sering dalam semua hubungan, dan ketika Anda tidak bersama-sama, imajinasi Anda dapat menjalankan liar dan membuatnya bahkan lebih dari masalah. Ini sangat berharga selama pemisahan militer untuk menjaga komunikasi terbuka, uptodate, dan sesering mungkin.

Apa Yang Terjadi Ketika Salah Satu Anda Menjadi Cemburu Atau Mencurigakan?
Gail, yang suaminya Charles adalah seorang perwira di merchant laut dan pergi selama beberapa minggu atau bulan pada satu waktu, kata & ldquo; Aku digunakan untuk mendapatkan sangat cemburu, tapi kemudian aku sadar bahwa aku punya pilihan: aku dapat memilih untuk merasa takut, marah, atau bahkan merasa murah hati dan penuh kasih bukan cemburu, jika saya berpikir tentang hal itu. Saya tidak menganggap kecemburuan sebagai emosi yang diinginkan, dan ketika muncul, saya bekerja untuk mengatasinya & rdquo.;

Kebanyakan cemburu muncul ketika seseorang merasa tidak aman atau terancam baik Anda & rsquo; re takut kehilangan hubungan Anda, atau bahwa orang lain akan mendapatkan perhatian, cinta, atau kasih sayang yang Anda inginkan. Hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah untuk mengingat bahwa ketika Anda menangani kecemburuan benar, itu akan menjadi emosi lewat Anda berdiskusi dengan satu sama lain, bukan bencana. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar