Selasa, 26 Desember 2017

Jet Sports Sewa Hiace Jogja Yang Terbang 300 MPH - Impiannya!

Nama - pesawat terbang, sewa hiace jogj, pesawat terbang, mobil sport, mobil balap, sewa hiace jogj terbang, dan sekarang mobil sport terbang. New EV terbang mobil sport jet. Apa yang bisa saya katakan, mimpi itu akhirnya sewa hiace jogja menjadi kenyataan. Berkat teknologi modern, mesin jet bertenaga kecil, ringan, bahan bangunan serat karbon yang sangat kuat dan EV, dan semua sistem sewa hiace jogja mode mengemudi listrik; kita sekarang sudah sukses Untuk pertama kalinya dalam sejarah penerbangan, kami memiliki dua tempat sewa hiace jogj sport yang memiliki teknologi terbaik yang ada. Sekarang mimpinya bisa jadi mimpimu.

sewa hiace jogja

Sewa Hiace Jogja Sports Paling Keren

Saya melihat masa depan di mana Freeway akan memiliki take-off dan jalur pendaratan untuk menerbangkan sewa hiace jogj. Hari-hari terjebak sewa hiace jogja macet akan segera berakhir. Kita semua bisa tinggal di luar kota, di daerah bebas polusi yang bagus, di mana udara bersih, dan anak-anak sewa hiace jogja kita bisa bermain di luar tanpa rasa takut ditabrak kendaraan roda delapan.

Mimpi ini dimulai pada tahun 1950 ketika saya masih kecil, dan ayah saya adalah seorang insinyur penerbangan di Northrop di divisi sayap. Dia mengatakan kepada saya bahwa kekuatan pengangkatan sewa hiace jogja desain sayap baru akan membuat diri mereka membangun sebuah sewa hiace jogj terbang dengan jarak sayap yang sangat pendek dengan keterbatasan jalan sebesar 102 inci inci atau 8 inci. 

Tapi tetap saja tidak bisa terbang dengan tahun 1950an teknologi mesin. Dia juga mengatakan kepada saya bahwa akan ada mesin di masa sewa hiace jogja depan yang akan sempurna untuk proyek ini. Mesin jet yang kami gunakan untuk "Canard SXT" hanya menimbang 40 LBS masing-masing, memadamkan tuas 250 LBS. Itu berarti, ada 500 LBS dorongan yang mendorong sewa hiace jogj sport kecil ini sewa hiace jogja menyusuri jalan dan menembus langit.

Refrensi : Sewa hiace jogja paling nyaman dengan harga murah bisa kamu temukan dengan mudah hanya di http://jogjatransports.com/ 

 EV, semua mode penggerak listrik, juga merupakan teknologi terbaru. Baterai ringan dan sistem penggerak motor yang membuat semua ini mungkin terjadi. Kami memiliki sewa hiace jogj sport pertama atau sewa hiace jogja sport di dunia. Anda bisa menyusuri jalan bebas hambatan di 70 MPH, menyalakan mesin jet dan terbang. Anda tidak harus berhenti dan mengubah apapun atau melipat sayap Anda. Sekarang bagaimana menyenangkan itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar